Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM

    Foto Hot Chantal Della Concetta di FHMMEDIA online,forum internet, situs jejaring sosial, situs microbloging, dan media cetak serta yang gak mau ketinggalan media infotainment beberapa hari ini heboh membahas Chantal Della Concetta, mantan news presenter Metro TV dan RCTI. Yang dibahas apalagi kalau bukan pose seksinya di majalah pria dewasa FHM.

    Ya, di majalah FHM (For Him Magazine)
    edisi Mei 2011 itu Chantal tampil sangat berani dengan pose-pose sensual dan menggoda serta Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM .


    Setelah
    Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM ini beredar,Wanita beranak dua yang baru saja mengundurkan diri sebagai Humas Ormas Nasional Demokrat yang  tampak begitu seksi dengan tonjolan payudaranya yang terlihat besar. Posenya ada yang sedang duduk dan tiduran dengan mengenakan bra berwarna hitam dan merah, terusan rok, juga celana pendek ketat.

    Aksi Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM yang dulu berprofesi sebagai presenter program Motivatalk (SUN TV) itu tentu mengundang banyak media lain untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari Chantal.Mengingat nama dan wajah Chantal sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat sejak bekerja dengan Metro TV 2003 silam.

    Namun wanita kelahiran Bandung 27 Juli 1980 itu rupanya keberatan jika ada wartawan menghubunginya dan menanyakan soal Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM itu.

    Melalui akun twitter pribadinya, @chantalconcetta, singel parents untuk anak-anaknya yang bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi itu juga beberapa kali merasa gusar soal pemberitaan media.

    Keluhan Chantal antara lain berbunyi :

    Ngomongin foto. Apa yg perlu diomongin? Foto itu diliatin, Bkn diomongin..
    Majalah/koran/online beritain isi majalah lain. Ini apa namanya? Rumpi?

    Mohon perhatian utk tmn2 media yg mau wwc soal foto FHM : Msh ada berita lain yg lebih penting, pd ga ada kerjaan ya?

    Maaf ya Chantal, itu tandanya Anda bukan orang biasa dan kami sangat perhatian kepada Anda. (tabloidbintang.com) .itulah
    Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM bagaimana sobat menanggapinya?

    Posting Komentar untuk "Foto Hot Chantal Della Concetta di FHM"