Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012


    Hasil akhir pertandingan Belanda vs Denmark O-1 di laga pertama Grup B Euro 2012 di Metalist Stadium Kharkiv,Sabtu (9/6/12). Hasil ini adalah sesuatu yang sanagt mengherankan pasalnya sebelum laga ini di mulai Belanda lebih dijagokan untuk menang atas Denmark.

    Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012 -Denmark yang tidak diunggulkan sudah menebar ancaman di menit kedua. Sundulan DANIEL AGGER memanfaatkan umpan tendangan bebas  yang di eksekusiSimon Poulsen masih bisa ditangkap Maarten Stekelenburg. Semenit berselang, giliran Belanda yang beraksi lewat sepakan Jetro Willems.
    Menit ketujuh, Robin van Persie mendapat peluang pertamanyauntuk mencetak gol di SKOR BELANDA VS DENMARK GROUP B UERO 2012 Mendapat sebuah umpan dari sisi kiri, tendangan kaki kirinya masih menyamping dari gawang Stephan Andersen.
    Di menit 24 akhirnya tercipta . Bukan dari Belanda, namun dari Denmark. Gerak tipu Michael Krohn-Dehli berhasil memperdayai dua bek Belanda sebelum ia menggiring bola dan melewati kedua kaki Stekelenburg. Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012  0-1 untuk Denmark.
    Belanda mendapatkan peluang untuk menyamakan skor di menit 36. Blunder Andersen yang memberikan bola pada Arjen Robben masih gagal dimanfaatkan Robben. Tendanganya hanya membentur tiang gawang.dan tidak merubah hasil akhir belanda vs denmark .
    Denmark unggul jelang akhir babak pertama. Dua peluang mereka raih lewat Niki Zimling dan Krohn-Dehli. Namun bisa diantisipasi oleh pasukan lini belakang Belanda.
    Di babak kedua, Belanda bermain lebih menyerang. Dua kali Van Persie mendapat peluang untuk mencetak gol, namun ia kembali membuang peluang tersebut,dan tak mampu merubah hasil akhir belanda vs denmark
    Mark van Bommel mencoba peruntungannya di menit 51. tendangan jarak jauhnya deras menuju gawang Denmark. Beruntung Andersen berhasil menepisnya.
    Belanda kembali membuang peluang di menit 63. Kerjasama Wesley Sneijder dan Robben belum juga menemui hasil. Para pemain Belanda terlihat sedikit frustasi.
    Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012 Tujuh menit berselang, Krohn-Dehli kembali menjadi bomerang bagi pertahanan Belanda. Akhirnya dari sisi kanan mampu membuka celah di pertahanan Belanda. Sayang tendanganya  bisa ditepis Stekelenburg.
    Klaas Jan Huntelaar yang baru masuk di menit 71 sudah mendapat peluang emas tiga menit setelahnya. Mendapat bola dari Sneijder, striker FC Schalke itu berhadapan satu lawan satu dengan Andersen. Namun kegemilangan Andersen membuat Huntelaar harus gigit jari.
    Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012 Peluang terakhir Belanda lahir di menit 91. Sepak pojok Sneijder gagal dituntaskan dengan baik oleh kepala John Heitinga. Hasil akhir,Belanda  0-1 Denmark.

    Posting Komentar untuk "Hasil Akhir Belanda vs Denmark Group B EURO 2012"