Minggu, 17 Juni 2012

Tempat Wisata Paling Indah di Dunia


Tempat Wisata Paling Indah di Dunia –Apakah sobat sedang mencari info tentang tempat terindah dunia? Di sini memang tepat,jika telah mendapatkan info tersebut tentunya sobat juga membutuhkan hotel, and bisa mendapatkan informasi wisata menarik di dunia dan tempat wisata paling asyik di dunia. Tempat paling menakjubkan ini wajib anda kunjungi selama anda masih hidup n tentunya puya fulus cukuph,,, tentunya bila anda ingin ke tempat-tempat wisata paling indah di dunia ini anda harus mengeluarkan dana yang banyak. Tempat wisata terindah di dunia ini memang sangat di dambakan oleh masyarakat di Indonesia khususnya...

NAHl, apa saja
Tempat Wisata Paling Indah di Dunia  itu dan tempat wisata terindah di dunia? Inilah dia....

1. Amazon (Amerika Selatan)
 
Amazon Rainforest selain menjadi Tempat Wisata Paling Indah di Dunia juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara,dan di dunia pasar alias marketing amazon juga cukup terkenal.


Amazon mewakili lebih dari setengah hutan hujan yang tersisa di planet ini dan terdiri dari saluran terbesar dan paling kaya spesies hutan hujan tropis di dunia. Sungai Amazon adalah sungai terbesar di dunia dengan volume, dengan total aliran sungai lebih besar dari sepuluh besar di seluruh dunia dikombinasikan.

2. Angel Falls (Venezuela)
 
Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Bolivar, di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Air tejun ini memiliki lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls dan juga tercatat sebagai Tempat Wisata Paling Indah di Dunia.

3. Bay of Fundy (Kanada)
 
Teluk Fundy sangat populer karena pasang surut tertinggi di planet (16,2 meter atau 53 kaki). Satu ratus miliar ton air laut mengalir masuk dan keluar dari Teluk Fundy dua kali sehari - air lebih dari aliran gabungan dari semua sungai segar di dunia air. pasang ekstrem Fundy's membuat ekosistem laut yang dinamis dan beragam.

Teluk ini terkenal sebagai tempat terindah dunia untuk formasi batuan pesisir, efek pasang surut yang ekstrim (vertikal, horisontal, jeram dan membosankan) dan pembangunan pesisir berkelanjutan. Ini juga merupakan tempat mencari makan penting internasional untuk burung migran, habitat hidup bagi paus Hak langka dan terancam punah, salah satu tanaman dunia yang paling signifikan dan hewan wilayah penemuan fosil.

Teluk Fundy terletak antara provinsi-provinsi Kanada New Brunswick dan Nova Scotia di pantai timur Amerika Utara.

4. Laut mati (Israel, Yordania, Palestina)
 
Laut Mati adalah danau garam antara Tepi Barat / Palestina / Israel dan Yordania barat ke timur. Pada 420 meter di bawah permukaan laut, pantainya adalah titik terendah di bumi yang ada di lahan kering. Dengan 30 salinitas persen, adalah 8,6 kali lebih asin dari laut.

5. Greet Barrier Reef (Australia, Papuanugini)
 
Great Barrier Reef merupakan Tempat Wisata Paling Indah di Dunia yang berupa sistem terumbu karang terbesar di planet ini, dengan sekitar 3.000 terumbu individu dan 900 pulau-pulau peregangan untuk 2.600 km lebih dari area dengan luas sekitar 344.400 km persegi. Ini adalah struktur tunggal terbesar yang dibuat oleh makhluk hidup dan dapat dilihat dari luar angkasa.

6. Iguazu falls (Argentina, Brazil)
 Iguazu Falls, di Iguazu River, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Mereka memperpanjang lebih dari 2.700 m (hampir 2 mil) dalam bentuk setengah lingkaran. Dari 275 jatuh yang secara kolektif membentuk Iguassu Falls, "Devil's Throat" adalah yang tertinggi di 80 m tingginya.

Iguazu Falls berada di perbatasan antara negara Brazil ParanĂ¡ dan provinsi Misiones Argentina, dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR / ARG).Keduanya hutan subtropis yang tuan rumah untuk ratusan spesies langka dan terancam punah flora dan fauna.
Tempat Wisata Paling Indah di Dunia ini semoga berguna dan silahkan di

1 komentar:

  1. Menikmati alam indonesia melalui artikel anda membawa Rare Angon Nak Bali Belog ke alam yang menakjubkan, sukses

    BalasHapus