Pages

Sabtu, 22 September 2012

Air Mata Wanita Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pria


Air Mata Wanita Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pria - Ternyata satu fakta menarik ditemukan bahwa ternyata air mata memiliki efek menurunkan gairah seksual pria. Oleh karena itu, informasi ini sangat penting diperhatikan buat para wanita supaya jangan sembarangan menangis di depan suaminya. Lalu apa benar air mata wanita bisa membuat pria disfungsi ereksi?

Untuk membuktikan kebenaran Air Mata Wanita Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pria Sebuah riset yang dilakukan oleh tim dari University of Tel Aviv menemukan fakta bahwa air mata wanita memiliki aroma yang khas dan halus. Air mata yang dimaksud di sini adalah air mata yang keluar karena sedih atau menangis, bukan air mata yang keluar karena mengiris bawang merah, itu sih lain wkwkwkk…
Hasil riset itu tak terduga sebelumnya. Kepada sekelompok pria, diperlihatkan photo beberapa wanita cantik dan menarik. Kelompok pria ini menyatakan
bahwa mereka tertarik dengan photo wanita yang diperlihatkan kepada mereka.
Kemudian di tahap kedua percobaan ini, sekelompok pria ini diminta untuk mencium aroma air mata wanita yang ada dalam photo tersebut. Ternyata reaksinya adalah para pria itu menjadi tidak tertarik lagi dengan wanita-wanita tersebut. Bahkan 10 dari 21 pria tersebut mengalami penurunan kemampuan ereksi setelah mencium aroma air mata wanita.
Karena itu buat para istri, jangan terlalu gampang menangis di depan suami anda karena bisa menurunkan kemampuan ereksi suami anda. Tuh.. dapat ilmu baru khan?
Air Mata Wanita Menyebabkan Disfungsi Ereksi Pria Ini semoga berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar