Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pejabat Jakarta Sering Sewa PSK YN


    Jakarta- Daftar  Pejabat Jakarta Sering Sewa PSK YN  ternyata begini to ulah para pejabat di Jakarta,YN (34), mucikari yang mengelola ribuan  Pekerja Seks Komersial (PSK) memiliki banyak kenalan dari kalangan pejabat hingga konglomerat. Perempuan yang tinggal di kawasan Jalan Dharma Husada, Surabaya itu sering mengirimkan jasa esek-esek ke kalangan tersebut. Bahkan ada yang dari Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lain di Indonesia

    Pejabat Jakarta Sering Sewa PSK YN "Pelanggan
    saya ada dari pejabat hingga konglomerat. Mereka biasanya pesan melalui telpon dan untuk transaksinya melalui BBM," ungkap YN di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan, Surabaya, Senin (10/9/2012).

    Sayangnya perempuan berambut sebahu ini enggan menyebut siapa para pejabat itu. Modus transaksinya adalah berkirim foto melalui BBM. Menurut YN, jika ada pemesan dari Jakarta menginginkan cewek dari Surabaya, mereka harus membayar tanda jadi sebesar 20 persen melalui transfer. Usai ditransfer, maka cewek yang dipesan akan datang ke lokasi yang telah disepakati. Dengan catatan, uang transport dan hotel ditanggung oleh sang pemesan.

    Modus  seperti ini dilakukan YN selama 3 tahun. Bahkan, polisi harus melakukan undercover buy untuk membongkar jaringan tersebut.

    PSK milik YN ini boleh dibilang high class. Artinya, dilihat dari ribuan foto yang disita Polisi, perempuan-perempuan yang ditawarkan berparas cantik. Karena mereka juga berprofesi sebagai Model dan ada pula yang berprofesi sebagai Lady Escort (LE) di sejumlah tempat hiburan di Surabaya. Sekali kencan, si pemesan harus menyediakan 'uang asmara' sebesar Rp1,5 Juta hingga Rp2 Juta.

    "Setiap hari mereka selalu menerima order. Dari hasil orderan ini, saya mendapatkan bagian 25 persen dari tarif yang telah disepakati dan saya tidak tahu nama pemesan yang penting harganya cocok," katanya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Unit Jatanum Subnit Vice Control (VC) Satreskrim Polrestabes Surabaya membongkar jaringan perdagangan manusia terbesar yang memiliki jaringan di beberapa kota besar di Indonesia.

    Terungkapnya jaringan ini setelah Polisi melakukan Undercover Buy terhadap salah satu anak buah YN di Surabaya.  Sementara YN dibekuk di rumahnya yang berada di kawasan Kuta, Bali.

    Daftar  Pejabat Jakarta Sering Sewa PSK YN ini semoga segera terungkap

    Posting Komentar untuk "Daftar Pejabat Jakarta Sering Sewa PSK YN"