Pages

Rabu, 26 September 2012

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Beredar di Twitter


Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter -
Komite Sekolah SMAN 70 Jakarta membenarkan foto FR yang beredar di jejaring sosial, Twitter, merupakan anak didiknya. Saat ini, Kepolisian sudah menetapkan FR sebagai tersangka penyerangan siswa SMAN 6 Jakarta yang menewaskan Alawy Yusianto Putra.

"Iya ini FR," ujar Bendahara Komite Sekolah SMAN 70, Budi, ketika diperlihatkan foto FR, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 26 September 2012.

Menurut Budi, FR bukan hanya sekali terlibat tawuran. Sebelumnya siswa kelas XII ini pernah terlibah tawuran dan berjanji siap dikeluarkan jika mengulangi perbuatannya lagi. "Dia sudah buat perjanjian waktu tertangkap tawuran," ungkap dia.

Budi juga membantah kalau FR anak pejabat. Pihak sekolah telah memanggil orangtua FR. "Orangtuanya bekerja di Bali," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta Saksono Liliek Susanto membenarkan FR saat ini masih buron. Hingga hari ini FR tidak datang ke sekolah karena sekolah juga masih diliburkan akibat bentrok.

"Menurut pihak kepolisian begitu karena kemarin polisi seharian di sekolah. Jadi dalam tahap pencarian, kami juga membantu sepenuhnya," tegas dia.

Ia pun dengan tegas membantah jika FR dua kali tidak naik kelas di SMAN 70 Jakarta. "Ada pendapat dia sudah dua kali tidak naik, itu salah. Tidak naiknya di SMA 1 kali, 1 kali di SMP." Originally Posted by vivanews.com

ternyata pas ane lagi ngubek-ngubek twitter gan, udah banyak temen dari alwy maupun dari siswa SMAN 70 yang udah tau identitas si pembacok/pembunuhnya, ini gan poto tersangka dari akun twitter @aulthelegend:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar