Pages

Senin, 10 September 2012

Google Tablet Nexus 7 Versi 3G


 Google Tablet Nexus 7 Versi 3G Seakan merasa tak pernah puas Setelah sukses dengan Google Nexus 7 google berencana akan siap merilis Google Nexus 7 Versi 3G.

Di lansir dari Telegraf Google Nexus 7 Versi 3G akan diluncurkan dalam waktu dekat ini namun belum tahu kapan dan dimana Google Nexus 7 Versi 3G ini akan diluncurka. Google Nexus 7 Versi 3G sendiri semua komponen hardwernya masih sama dengan Google Nexus 7 biasa.


Google Nexus 7  versi  sebelumnya  hanya memiliki sepesifikasi  layar 7 inchi beresolusi 1280 x 800 pixel dengan mengunakan sistem oprasi android terbaru yaitu android Jelly Bean, prosesor yang digunakan dari prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core, GeForce 12-core GPU, Ram yang digunakan 1GB, kamera yang terpasang terintegrasi NFC, serta batrai yang kuat hinga 9 jam membuat Google Nexus 7 menjadi faforit para penguna tablet. Namun kelemahan dari Google Nexus 7 ini adalah tidak adanya 3G membuat tablet google Nexus 7 yang satu ini mendapatkan banyak keritik para pengamat gadget.

Diperkirakan sepesifikasi Google Nexus 7 Versi 3G kurang lebih sama dengan Google Nexus 7 Versi  lama namun diperkirakan harga Google Nexus 7 Versi 3G akan lebih mahal. Tertarik untuk memilikinya ? Kita tunggu saja tanggal rilis Google Nexus 7 Versi 3G ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar