Pages

Kamis, 13 September 2012

Kode Cewek ke Cowok Beserta Artinya Terlengkap


Kode Cewek ke Cowok Beserta Artinya Terlengkap Dalam hubungan asmara ataupun jalinan pertemanan dan persahabatan, cewek tuh suka bangte tebar kode-kode. Anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka ngomong apa yang dimaksud. Berikut ini obeservasi terhadap kode-kode dari cewek:
Di bawah ini blogsnewsunik sajikan
arti kode cewek ke cowok terlengkap:

“Aku dingin” artinya dia sama sekali nggak mengharapkan jawaban “Aku juga”

Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, cewek (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan, atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si cewek berharap cowok minjemin jaket, bahkan kalau bisa dikasih pelukan. Ingat, bukan ngarepin kamu juga ngomong, “Aku juga dingin.”




“Nggak usah hubungin aku dulu” artinya pengen kamu usaha ngehubungin dia"

Biasanya cewek melontarkan kalimat ini di bagian akhir pertengkaran. Tapi cewek nggak serius kok ngomongnya. Sebenernya dia masih pengen dihubungin, sengaja ngomong gitu biar tau aja cowoknya tetap ngehubungin dia apa nggak. Semacam tes begitu…




“Cieee yang lagi sibuk” artinya “Ke mana aja lo seharian?”

Kalimat ini biasanya dikeluarkan saat pedekate. Kalau nggak dapet kabar seharian, dan malu untuk memulai pembicaraan duluan biasanya cewek mengejek dengan cara ini.



“Terserah kamu” artinya “Terserah aku”

Di posisi ini, apa pun yang akan dilakukan si cowok akan salah di mata cewek. Gimana kalo si cewek ngomong “Terserah aku”? Ya artinya “Terserah aku banget”.



“Aku gapapa” artinya “Aku bener-bener kenapa-kenapa”

Kalo udah begini, akan jadi kesalahan fatal kalau kamu percaya begitu saja. Justru kamu harus membujuk dia supaya akhirnya ngaku dia sebenarnya kenapa. Inget, ya, bujuk, bukan maksa.

Bingung, kan? Anehnya, kadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang mereka pikirkan. Ya begitulah cewek..

Kamu sungguh beruntung banget sudah bisa membaca Kode Cewek ke Cowok Beserta Artinya Terlengkap  ini,nextime janagan bingung lagi ya,,,dan slalu optimis,,,hahahhaaaahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar