Pages

Rabu, 12 September 2012

VideoTrailer ‘Innocence of Muslims’ Film Menghina Nabi Muhammad


Video Film Hina Nabi Muhammad saw-Umat Islam kembali di usik dengan kasus penghinaan kepada Rasulullah saw. Sebuah film yang dibuat di Inggris berjudul “Innocence of Muslims” mengegerkan dunia Islam karena Nabi Muhammad digambarkan dengan prilaku yang sangat buruk dan diperankan oleh seorang aktor Amerika Serikat.

Innocence of Muslims Tak pelak, umat muslim di Libya dan Mesir bergolak menanggapi peredaran film kontroversial tersebut. Apalagi, film juga sengaja diedarkan dengan terjemahan bahasa Arab.

Dilansir Wall Street Journal, Film Hina Nabi Muhammad saw  itu diproduksi oleh pengusaha real state kenamaan Amerika Serikat keturunan Israel, Sam Bacile (52) asal California.

Dalam “Innocence of Muslims mengungkapkan,
Bacile, menyebut Islam tidak ubahnya seperti penyakit kanker.

Film“Innocence of Muslims itu dibuat dengan biaya US$ 5 juta atau sekitar Rp 47,8 miliar, yang merupakan hasil donasi dari 100 warga Yahudi di Amerika Serikat.

Dalam film“Innocence of Muslims itu Nabi Muhammad diperankan oleh seorang aktor Amerika dan digambarkan dengan prilaku yang sangat jauh dari sejarah kehidupan Rasulullah saw.

Di Timur Tengah, Video Film Hina Nabi Muhammad saw yang kali pertama memvisualkan sosok Nabi Muhammad itu kini memantik unjuk rasa besar-besaran di Libya dan Mesir.

Bahkan, seorang warga Amerika Serikat tewas saat pengunjuk rasa menerobos ke gedung Konsulat AS di Kota Benghazi, Libya, Selasa (12/09) waktu setempat.

Film itu sengaja dimunculkan bersamaan dengan peringatan peristiwa 11 September.

Dilansir CNN, di Kairo, Mesir, sejumlah pengunjuk rasa melompati pagar kedutaan dan menurunkan bendera AS.

Di Libya, saksi mata menyatakan kelompok Islam garis keras Ansar al-Sharia merangsek ke gedung konsulat di Benghazi.

Otoritas di AS telah mengkonfirmasi kematian seorang warganya, namun identitasnya belum di ketahui.
Mengapa harus ada seperti VideoTrailer ‘Innocence of Muslims’ Film Menghina Nabi Muhammad  ini dan apa motif di balik semua ini,apakah hanya karena motif duit bisa melukai hati orang lain,,,,pisss deh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar