Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Hati Cewek



    cara Menarik Hati Cewek  -Cara Membuat Cewek Tertarik Pada Cowok - Jika anda mencari cara memikat cewek di internet melalui mesin pencari google ataupun yahoo, maka ribuan situs yang berhubungan dengan dengan kata kunci diatas akan muncul yang selanjutnya dapat anda pilih  situs mana yang paling berhubungan dengan cara membuat cewek tertarik pada cowok.

    Jika banyak cara yang anda sudah lakukan, namun belum berhasil menarik perhatian cewek, maka yang perlu anda baca adalah cara membuat cewek tertarik ala Admin Blogsnewsunik dibawah ini. Berikut cara memikat cewek nya :

    1. Berekenalan, pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang namun karena kenal juga maka orang membenci, jadi sewaktu kenalan, tanamkan kesan menarik untuk si cewek, yaitu bicara apa adanya, jangan terlalu agresif.

    2. Proses Pendektan alias PDKT, pada proses ini agresifitas harus tetap dapat di kontrol, pelajari kebiasaan-kebiasaan si cewek, dan sekali-sekali bicara tentang yang disenangi si cewek, tetap ingat, jangan terlalu menggebu-gebu.

    3. Proses menarik simpatik, dalam proses ini, usahakan kamu senantiasa dapat memberikan solusi ketika si doi punya masalah, minimal jangan menambah masalah pada dirinya. Berikan kejuatan-kejutan kecil, seperti memberi buku kesukaan si doi, tapi tetap ingat jangan agresif, tetap biasa aja.

    4. Proses membuat si Doi Penasaran, pada proses ini, cowok harus mampu membuat si cewek merasa dirinya "di sukai". sebenarnya dengan memberi si doi kejutan2 kecil, si Doi pasti sudah GR, nah untuk itu berikan juga hadiah2 kecil kepada teman yang lain jika perlu cewek yang lain.

    5. Proses memanah hati, pada proses ini, hanya satu yang adan perlukan setelah melakukan  langkah-langkah diatas, yaitu BERDOA dan tetap berbuat Baik.

    Demikianlah cara Menarik Hati Cewek  versi blogsnewsunik, semoga cara ini bermanfaat, jika tidak, maaf ya coy, mungkin kamu perlu memakai dengan caramu sendiri. be your Self bro.. !!!

    Posting Komentar untuk "Cara Menarik Hati Cewek"