Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obati Istri Kurang Bergairah Dengan Zinc



    Obati Istri Kurang Bergairah Dengan Zinc Terkadang selama mengarungi bahtera rumah tangga, terkadang kita sering menyaksikan kesehatan istri kita drop secara tiba-tiba. Dan ini tentunya membuat kita sangat khawatir dengan kondisinya. Kaum Wanita itu sering menjadi lesu dan kurang bergairah karena aktivitas yang padat. Tentunya Istri Kurang Bergairah ini kabar buruk bagi anda yang menjadikan
    hubungan suami istri sebagai hal penting dalam kehidupan rumah tangga anda. Lalu bagaimana mengatasinya?
    Anda jangan khawatir, makanan yang mengandung Zinc bisa meningkatkan kembali gairah wanita. Seperti yang diungkapkan medicmagic, senyawa zinc dalam makanan tertentu merupakan senyawa paling efektif untuk membangkitkan gairah wanita. Zinc ini terkandung di dalam beberapa makanan seperti hati, kacang kedelai dan daging sapi.

    Penelitian dari Fakultas Ilmu Gizi Florida State University juga membuktikan bahwa kandungan zinc dapat membangkitkan gairah wanita dan justru bisa menambah tingkat kesuburannya. Begitu pentingnya senyawa zinc ini sehingga Justru wanita mudah depresi dan wajah menjadi pucat jika tubuhnya kekurangan senyawa ini. Senyawa Zinc juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit karena bertindak sebagai antibiotik dalam tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.
    Jadi berikan Istri Kurang Bergairah anda makanan yang mengandung zinc, tapi ingat! Jangan berlebihan. Mengkonsumsi zinc berlebihan bisa menyebabkan alergi, gangguan sumsum tulang dan juga bisa memperlemah kekebalan tubuh. Secukupnya sajalah, jangan makan setiap hari.

    Posting Komentar untuk "Obati Istri Kurang Bergairah Dengan Zinc"