Pages

Sabtu, 23 Maret 2013

Jenis Vagina Wanita dan Cara Memuaskanya

Anda tentunya masih banyak yang bingung bagaimana cara memuaskan istri di ranjang? Ternyata vagina wanita itu memiliki bentuk dan sifat yang beragam dan ini sangat mempengaruhi bagaimana cara memuaskannya. Berdasarkan kitab kamasutra Arab, ternyata ada beberapa jenis vagina dan memiliki cara tersendiri untuk memuaskannya. Lalu bagaimana cara memuaskan “istri” anda berdasarkan bentuk vaginanya? Berikut ini saya jelaskan satu per satu.
Jenis Vagina Wanita Mutasyahhimah
Ini merupakan jenis vagina yang memiliki dinding dengan banyak lemak sehingga untuk memuaskannya, anda harus memiliki penis yang panjang agar bisa mencapai titik terjauh ke dalam.
Jenis Vagina Wanita Lizqah
Ini adalah tipe vagina yang memiliki sedikit lemak. Sehingga untuk memuaskannya, anda harus memiliki penis yang berdiameter lebar alias tebal sehingga dinding vagina yang kurang berlemak ini bisa terasa penuh saat bersenggama.
Jenis Vagina Wanita Qa’ra
Jenis ini dimiliki oleh wanita yang memiliki gairah seks yang tinggi dan bentuk cekung. Untuk memuaskannya, anda harus memiliki penis yang berdiameter lebar dan berkepala besar seperti kepala jamur karena bisa memenuhi rongga di dalamnya.
Jenis Vagina Wanita Jaufa
Jenis ini memiliki sisi vagina yang berongga dengan jarak bibir dan sudut yang jauh, biasanya dimiliki oleh wanita yang bertubuh tinggi. Untuk memuaskannya anda harus memiliki penis panjang dan besar sehingga bisa mencapai titik terjauh ke dalam.
Jenis Vagina Wanita Mutkhamah
Ini dimiliki oleh wanita yang memiliki gairah seks rendah tapi lebih gampang orgasme. Untuk memuaskannya, anda tidak harus memiliki penis yang besar dan panjang, tapi harus bisa memancing gairahnya serta memiliki gerakan yang menghentak dan mampu mengikuti ritme orgasme yang cepat selama bersenggama.
Jenis Vagina Wanita Syafra’
Vagina jenis ini memiliki dinding saluran vagina yang tipis di kedua belahannya sehingga untuk memuaskannya anda harus memiliki penis yang panjang dan tebal sehingga mampu memenuhi saluran vagina di dalamnya,
Jenis Vagina Wanita Munhaniqah
Vagina jenis ini memiliki dinding yang tebal di bibir luarnya namun kurang berisi di bagian dalam, untuk memuaskannya anda harus memiliki penis yang panjang, berdiameter besar serta memiliki urat yang keras dan kepala yang besar seperti jamur.
Jika anda melihat ketujuh jenis vagina di atas, maka bisa disimpulkan bahwa sebagian besar jenis vagina ini memang selayaknya bisa dipuaskan dengan penis yang panjang dan berdiameter besar alias tebal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar