Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yllix.com CPM Terbukti Membayar Publisher

     yllix.com adalah Situs CPM yang terbukti membayar membernya dengan perhitungan 1000 view / Impressi. (Kalian belum tahu apa itu CPM? silahkan membaya artikel saya tentang Apa itu CPM? di
    google
    yllix.com | Kita akan mendapatkan penghasilan jika blog kita dikunjungi oleh para visitor di dunia termasuk dari indonesia, Jadi para blogger indonesia tidak perlu khawatir tidak di bayar jika pengunjung blog kita hanya dikunjungi oleh visitor lokal.

    yllix.com  ini memberikan jumlah minimum payout yang tidak besar, yaitu sebesar $1. Jika penghasilan kita sudah mencapai $1 atau lebih, kita dapat mencairkannya (withdraw) ke payment processor yang yllix.com gunakan. Ada 2 Payment processor pada system yllix.com  yaitu Paypal dan Alertpay.
    Dan yang lebih kerennya lagi, yllix.com  ini bisa mencairkan (withdraw) pendapatan kita perhari loh.. jadi jika hari senin kita sudah mencapai $1 dan kita withdraw hari itu juga, dan hari selasa kita mendapatkan $6 dan kita juga bisa langsung withdraw pada saat itu juga.

    Jika kalian ingin mendaftar layanan CPM ini dan mendapatkan penghasilan dari  yllix.com  kalian bisa mendaftarkan blog kalian di banner bawah ini.

    Bagaimana? apakah kalian tertarik dengan program CPM ? Itu tergantung kita masing-masing. Jika kita serius menjalankannya, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

    Ket : Jika kalian ingin blog kalian ingin terApprove di yllix.com  ini, daftarkan blog kalian sesuai dengan isi konten blog kalian.

    3 komentar untuk "Yllix.com CPM Terbukti Membayar Publisher "