Pages

Jumat, 22 November 2013

Posisi Seks Agar Orgasme Tinggi

Posisi Seks Agar Orgasme Tinggi

Sebenarnya posisi seks slow climb ini hampir mirip misionaris yang klasik. Untuk si wanita tambahkan bantal di atas pantat untuk membuat panggul ada pada posisi yang lebih sensual. Untuk pria lakukan penetrasi dan silahkan rasakan kepuasan rangsangan seksual Anda.

Posisi Seks Doggie Crop
Tidak perlu menungging seperti posisi seks doggy style. Si Wanita lakukan posisi tengkurap dan angkat sedikit pantat ke atas disaat pasangan Anda melakukan penetrasi. Posisi dohhie crop seperti ini pun dapat merangsang G-spot dan memuaskan wanita.

Posisi Seks Agar Orgasme Tinggi

 
Posisi Seks Agar Orgasme Tinggi
Posisi Seks Criss Cross
Posisi satu ini adalah posisi seks yang paling santai untuk mendapatkan orgasme tinggi. Posisi ini dimulai saat pria dan wanita sama-sama berbaring bersebelahan di atas ranjang impian. Si pria mengangkat salah satu kaki wanita untuk melakukan penetrasi dari bawah.

Posisi Seks Reverse Girl On Top
Posisi wanita berada di atas adalah posisi yang cukup efektif untuk memuaskan wanita dan mendapatkan orgasme besar. Adakalanya posisi wanita diatas tersebut tidak berhasil, coba ganti posisi menjadi sebaliknya. Si pria berbaring dan wanitalah yang memegang peran penting untuk memegang kendali selama penetrasi berlangsung.

Posisi Seks Torrid Turns
Untuk posisi ini, silahakn Anda dan pasangan untuk melupakan menggunakan kasur dan kamar tidur. Carilah tempat atau ruangan lain di dalam rumah. Temukan tempat yang sekiranya dapat menambah gairah seksual Anda dan pasangan untuk bercinta, misalnya duduk di atas meja dan lakukan improvisasi seksual di sana.

Posisi Seks Lap Dance
Untuk melakukan posisi ini, si pria perlu duduk, kemudian si wanita lakukan tarian-tarian seksi dan sedikit nakal di atas pangkuan pasangannya. Meski posisi ini hanya sekadar foreplay, namun pemanasan yang tepat dapat menjadikan pasangan Anda mencapai klimaks.

Posisi Seks Spooning
Posisi seks satu ini adalah posisi yang sekiranya paling mudah dan dapat membuat Anda dalam puncak kepuasan maksimal. Untuk melakukan posisi Spooning, si pria perlu memeluk wanita dari belakang sambil tidur menyamping. Setelah posisi itu dicapai, si pria mulailah untuk melakukan penetrasi dari belakang dan tangannya bisa membelai payudara pasangan Anda.

Itulah 7 posisi seks yang Anda lakukan jika ingin selalu mencapai klimaks disaat Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan seksual. Selamat mencoba! Semoga posisi seks diatas dapat menjadi inspirasi Anda yang sedang mencari informasi tentang 7 Posisi Seks Agar  Orgasme Tinggi



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar