Pages

Minggu, 22 Juni 2014

Senam KEGEL PRIA Dan Manfaatnya

Senam KEGEL PRIA Dan Manfaatnya EREKSI tahan lama merupakan hal yang diinginkan pria dalam upaya meningkatkan performa seksual dan mencapai orgasme. Salah satu cara terbaik dan metode alami agar ereksi bisa tahan lama ialah dengan latihan kegel.
Latihan kegel merupakan latihan untuk meningkatkan otot panggul agar lebih baik dan supaya ereksi lebih tahan lama dan keras. Otot pubococcygeus atau otot PC adalah otot-otot yang digunakan saat buang air kecil dan otot-otot ini bisa dilakukan dengan mengontraksi aliran urin atau menghentikan alirannya ditengah jalan.

Senam KEGEL PRIA Dan Manfaatnya Dr Arnold Kegel, seorang dokter kandungan yang mengembangkan latihan kegel pada wanita, sekarang sudah telah juga terbukti bermanfaat bagi pria. Latihan kegel secara teratur juga dapat membantu pria mencapai orgasme dua kali lipat.

Senam KEGEL PRIA Dan Manfaatnya Untuk bisa melakukan latihan kegel, carilah titik tempat kontraksi otot pinggul yang Anda gunakan untuk mengontrol buang air kecil. Tetapi bukan kaki, perut atau otot bokong. Bila Anda sudah menemuak otot panggul atau otot PC Anda, tahanlah konstraksi selam mungkina dan lepaskan, kemudian ulang hal itu beberapa saat. Atau Anda Anda bisa mengontraksi otot panggul itu dengan menghitung sampai lima, kemudian lepaskan.

Untuk melakukan latihan kegel ini Anda bisa melakukannya tiga kali sehari. Disarankan bahwa seseorang harus melakukan laithan 50 kali setiap hari. Demikian seperti dilansir Healthmeup.Senam KEGEL PRIA Dan Manfaatnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar