Rabu, 23 November 2011

Renaldi Artis Cilik Yang Menjadi Transgender

Renaldi Artis Cilik Yang Menjadi Transgender -Baru baru ini nama artis cilik Renaldy meningkat meningkat dalam pencarian kotak search engine. Setelah di teliti ternyata Renaldy merupakan mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Bahkan Renaldy selama ini sudah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya!
Konon katanya, Reynaldi ini adalah presenter acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang naik daun di pertengahan tahun 1990an. Pastinya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis (Transgender)seperti sekarang. hal itu  di benarkan artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.
"It's a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!" ungkap Dena.
Artis(berubah jadi Transgender) yang dulu juga sempat menjadi aktor dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga mempertegas bahwa semua ini bukan atas kehendaknya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.
"It's hard to describe. Awalnya merasa aneh, bingung,canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It's just ridiculous," ungkap artis kelahiran 30 Agustus 1987 tersebut
Sebenar nya itu tak seharusnya terjadi,perasaan seperti itu harus di lawan ,apalagi kalau sampai menyukai sesame jenis Nauzhubillah,,,,,sekian artikel tentang “Renaldi Artis Cilik Yang Menjadi Transgender” semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar