Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Avira 2012 Free Downlod


    Antivirus  Avira 2012 Free Downlod-Ternyata AVIRA tidak ingin ketinggala,ia meluncurkan rilis Update Antivirus terbarunya yaitu Avira 2012 yang bisa anda Download secara gratis , Sebelumnya versi terbaru AVG Free Editon 2012 juga telah dirilis. versi baru ini hadir dengan berbagai tampilan antarmuka dan beberapa fitur baru.
     
    Avira termasuk salah satu antivirus yang mempunyai tingkat deteksi virus (malware) paling sempurna diantara program antivirus lainnya , Hal ini Berdasarkan pada test antivirus terbaru yang dilakukan oleh av-comparatives.

    Beberapa fitur baru yang diunggulkan oleh Avira Free Antivirus 2012 diantaranya adalah :
    Stronger Detection - Fitur terbaru Avira mempunyai kemampuan deteksi yang lebih kuat dan mampu berjalan tanpa membutuhkzan banyak key di registry, sistem Proteksi dan pertahanan Komputer dari serangan berbagai macam serangan virus juga tampil lebih optimal.
    Smart Code - Kemampuan daya deteksi terhadap malware (virus) dengan cara mengecoh malware yang bersembunyi dari antivirus biasa, termasuk Virus yang tersembunyi dalam sistem operasi.
    Selain itu keunggulan Update kali ini dari versi sebelumnya adalah Tampilan/user interface yang dibawa oleh Antivirus  Avira 2012 Free Downlod baru, terlihat lebih rapi dengan tampilan modern.
    Saat ini anda jg bisa mengatur berbagai fungsi dengan opsi yang telah di suguhkan Untuk Proses installasi juga lebih dipermudah.
    Dengan di tambahkanya tombol sekali klik “Fix Problems” hal ini akan mempermudah anda untuk memperbaiki berbagai masalah yang mungkin akan membahayakan komputer anda.

    Jika anda masih menggunakan Software Antivirus Avira versi sebelumnya dan ingin segera mengganti versi lama milik anda dengan Anti Virus avira 2012 terbaru, bisa langsung anda download gratis dan setelah itu tinggal install, versi lama anda akan otomatis melakukan upgrade.

    Free  download Avira Antivirus 2012 ini Mendukung berbagai sistem operasi seperti Windows XP 32bit SP3 atau Windows XP 64bit SP2 atau Windows Server 2003 SP2. Sistem operasi Sedangkan untuk versi dibawah versi tersebut tidak di dukung ( windows Vista dan 7 tentu didukung )

    Silakan Antivirus  Avira 2012 Free Downlod melalui link download berikut ini:

    2 komentar untuk "Antivirus Avira 2012 Free Downlod"