Pages

Senin, 19 Desember 2011

Kim Jong-il Pemimpin Dunia Playboy yang Febomenal


Kim Jong-il Pemimpin Dunia Playboy yang Febomenal-Kim Jong-il selama ini dikenal sebagai salah satu pemimpin dunia yang selalu menutup diri dari dunia internasional dan sulit di baca pikirannya. Tetapi Korea Selatan (Korsel) menganggapnya sebagai pemimpin playboy.

Saat dirinya merebut kekuasaan  dari ayahnya Kim Il-Sung pada 1994 lalu, Kim Jong-Il dikenal sebagai pemimpin Korea Utara (Korut) yang selalu mengisolasi diri.

Namun sejak dirinya berkuasa, Kim Jong-il justru membawa Korut sebagai negara yang terkenal memiliki persenjataan nuklir. Di kutip dari BBC, Senin (19/12/2011).

Dirinya di disukan memerintah langsung penembakan maskapai Korea Selatan pada 1987 silam. Media Korsel pun memberi julukan sebagai pria angkuh, playboy dengan gaya rambut yang aneh. 

Tidak ketinggalan juga dirinya sering disebut menggunakan sepatu khusus yang membuatnya tampak lebih tinggi.

Julukan Kim Jong-il sebagai seorang playboy memang bukan tanpa alasan. Seorang diplomat Rusia Konstantin Pulikovsky yang pernah mengadakan lawatan bersama Kim Jong-il mengungkapkan, pemimpin Korut tersebut seringkali membawa dua perempuan cantik dan pintar selama lawatanya.

Tidak hanya itu, Kim Jong-il juga dikenal sebagai pemimpin yang hobi makanan. Dirinya pernah menyuruh untuk membawa lobster hidup setiap harinya ke dalam kereta ketika melakukan lawatan.

Kim Jong-il  juga di kenal sebagai penyuka minuman mahal. Saat melakukan pertemuan dengan mantan Presiden Korea Selatan Kim Dae Jung, pria berkaca mata itu menyuguhkan minuman mahal Hennessy VSOP cognac.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar