Pages

Rabu, 14 Desember 2011

Perbedaan Notebook dan Netbook


Istilah notebook dan netbook sangat membuat saya bingung. Selain bentuknya yang jelas lebih kecil dan praktis, apa perbedaan notebook dan netbook pada umumnya? Apakah saya juga bisa menyaksikan film dengan visual berdefinisi tinggi di netbook?apakah saya bisa bermain game?

Kami telah menemukan jawanya,secara umum notebook dan netbook masuk dalam kategori komputer jinjing yang bisa dibawa ke manapun anda inginkan .Istilah netbook mengacu pada laptop yang menggunakan platform Intel Atom.penggunaan daya yang sangat rendah dan harga yang amat terjangkau menjadi keunggulan Platform ini. Tentunya ini berakibat pada kinerjanya yang pas-pasan. Netbook cukup tangguh untuk dipakai browsing Internet, mengetik, memutar lagu, memutar video non Hi-Def, dan bermain game ringan.

Nah,,,sekarang giliran kita ngomonin Notebook,ia sendiri mengacu pada laptop yang sering di temukan dalam berbagai ukuran. Jika dibanding dengan netbook, notebook memiliki performa yang jauh lebih kencang dan hadir dalam berbagai spesifikasi,namun anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mendapatkan ya.
Itu tadi sekelumit tentang Perbedaan Notebook dan Netbook,semoga ini bisa menjadi jawaban yang memuaskan

1 komentar: