Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Novia Ardhana ditangkap polisi karena Kasus narkoba


Novia Ardhana ditangkap polisi karena Kasus narkoba-Isu tak sedap kembali menerpa Novia Ardhana .Artis yang dulu pecandu narkoba ini di rumorkan tertangkap polisi lantaran kasus Narkoba di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Novia Ardhana  dituding memiliki obat-obatan terlarang jenis shabu-shabu seberat 2 kg.
Namun setelah dikonfirmasi ke pihak kepolisian setempat, para petugas mengatakan tidak tahu-menahu mengenai kasus Narkoba Novia Ardhana tersebut dan baru mendengar tentang penangkapan Novia Ardhana  lewat rekan-rekan wartawan. Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menyatakan bahwa tidak ada penangkapan atas nama Novia Ardhana.
“Setelah saya dapatkan informasi tersebut, saya cek ke semua penyidik di BNN, tidak ada penangkapan atas nama Novia Ardhana, sampai siang tadi belum ada,” kata Kombes Sumirat Dwiyanto selaku kepala Humas BNN.
Pernyataan dari BNN mengenai Penangkapan Novia Ardhana lantaran narkoba tersebut diperkuat lagi dengan BBM dari Novia Ardhana. Artis tersebut membantah tentang isu yang mengatakan bahwa dirinya telah ditangkap oleh polisi.
“Berita yang beredar mengenai saya (Novia Ardhana) menyangkut kepemilikkan sabu-sabu sebanyak 2 kg, saya nyatakan TIDAK BENAR!! Sampai saat ini saya dalam keadaan sehat wal’afiat dan tetap beraktifitas seperti biasa. Terimakasih,” kata Novia Ardhana .
Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa Novia Ardhana ditangkap polisi karena Kasus narkoba. Isu ini sendiri tiba-tiba beredar di kalangan media maupun tersebar lewat BBM pada hari Selasa (7/2) kemarin.
“Novia ardana sedang di datangi reskrim polisi Nama Residence nya : “AVISSA SUITE”. Jl. Karet Pedurenan No 19. Setiabudi JAK-SEL,” begitulah isi BBM tersebut

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar