Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Artis Bookingan Di Internet Terbaru

    Daftar Artis Bookingan Di Internet Terbaru - Fenomena artis bookingan kembali ramai d-perdebatkan. Bahkan, di jejaring Internet telah marak beredar daftar artis-artis Indonesia yang bisa di-booking. Salah satunya disebutkan nama Olla Ramlan dengan tarif Rp 150 juta.

    Olla Ramlan angkat bicara saat dirinya di kaitkan dengan artis bookingan ,Saat ditemui seusai mengisi acara musik Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 5 April 2012,  Menurut dia,
    Daftar Artis Bookingan itu hanyalah gosip yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab. " Itu fitnah. Tapi kalau saya enggak salah kenapa mesti takut," katanya dengan tegas.

    Pacar dari pengusaha Mohammad Aufar Hutapea ini mengatakan isu seperti itu memang biasa terjadi pada seseorang yang bekerja di dunia hiburan. Namun, janda beranak satu ini tak perduli dengan Artis Bookingan  yang menimpanya.

    "Saya biasa-biasa aja sih. Karena posisi sebagai public figure suka digosipkan, termasuk sama hal-hal seperti ini," ujarnya. "Jadi kalau kita enggak merasa, kita pasang badan aja," ia melanjutkan.

    Selain Olla Ramlan, sederet artis lain juga tertulis di dalam daftar artis bookingan di Internet Terbaru tersebut. Mereka adalah Aura Kasih, Julie Estelle, Fahrani, Catherine Wilson, Devina Veronica, Revalina, Cut Memey, dan Donita.


    Posting Komentar untuk "Daftar Artis Bookingan Di Internet Terbaru"