Pages

Sabtu, 07 April 2012

Vodka mencantumkan Alloh Di Label Terbaru

Vodka mencantumkan Lafadzh Alloh Di Label Terbaru  ALMATY--- Warga muslim di Kazakhstan sangat marah dan mengecam kepada para produsen salah satu minuman keras (beralkohol) di negara Tersebut . Pasalnya label minuman beralkohol tersebut mencantumkan lafadz 'Allah' pada label minuman vodka ini.
Kepala imam di masjid Kota Semey, Bekzat Boranbaiuly, meminta agar produsen vodka tersebut untuk meminta maaf kepada seluruh umat Islam yang ada di Kazakhstan atas penghinaan. "Ini penghinaan, dimana Islam secara tegas melarang minum alkohol," ujarnya yang dilansir dari Washington Post, pada hari Rabu (4/4).

Dalam laporan media lokal, Selasa (3/4) malam .Vodka mencantumkan Lafadzh Alloh Di Label Terbaru,dalam produk Vodka terbaru, tersedia di berbagai toko di utara kota Semey Kazakhstan. Pada label minuman Vodka tersebut bertuliskan “The Power of Allah Suffices for All" (Kuasa Allah sudah cukup untuk Semua). Ini sangat mengherankan pasalnya Kazakhstan adalah negara bekas jajahan Soviet di kawasan Asia Tengah.

Vodka mencantumkan Lafadzh Alloh Di Label Terbaru -Mayoritas penduduk Kazakhstan berasal dari etnis Kazakh yang beragama Islam. Namun, negara ini memiliki minoritas bangsa Slavia yang cukup besar yang juga mengkonsumsi vodka. Kebiasaan meminum alkhohol telah menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat Sovie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar