Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012

Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012-Informasi terbaru tentang Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012 adalah informasi prediksi Ukraina vs Prancis paling akurat karena telah di dukukng oleh prediksi babi Ukraina vs Prancis ,prediksi gajah Ukraina vs Prancis,prediksi Citta Ukraina vs Prancis,Secara global sebagai berikut:Timnas Prancis kemungkinan besar bakal tampil menyerang total kala bersua Ukraina.Demikian prediksi yang dilontarkan pelatih Ukraina, Oleg Blokhin.


Di  Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012 Tuan rumah Ukraina akan berhadapan dengan Prancis di pertandingan kedua Grup B Piala Eropa 2012 yang digelar di Stadion Donbass Arena, Donetsk, 15 Juni nanti.

Tuan rumah telah terbukti mampu menyuguhkan permainan atraktif dan menang 2-1 melawan Swedia di pertandingan pertama. Sementara, meski tampil dominan, Prancis hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Inggris.

Terkait Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012 itu, Blokhin memprediksi Prancis bakal tampil menyerang total saat bertarung dengan timnya. Itu karena Prancis membutuhkan tambahan poin maksimal untuk melangkah ke babak perempatfinal.

"Posisi di klasemen grup memaksa Prancis untuk tampil menyerang di laga selanjutnya. Bahkan jika mereka akhirnya kalah, Prancis masih punya peluang untuk lolos," ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya rasa meereka tidak akan menggunakan serangan khusus pada kami. Para penyerang dan gelandang mereka adalah ancaman besar. Samir Nasri adalah pemain terbaik saat melawan Inggris."

"Saya tak tahu dimana dia (Nasri) baakl bermain saat melawan kami nanti. Itu karena dia sangat bagus ditempatkan dimana saja," tandasnya.
Prediksi Llama Ukraina vs Prancis Grup D EURO 2012Akan terjadi sangat sengit dan di prediksi dangan hasil ukraina 40% dan Prancis 60%

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar