Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap


    Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap Memposting konten baik itu website atau blog dengan cara copy paste selama ini masih menjadi perdebatan,ada yang setuju ada juga yang mencaci,mengecam bahkan mengancam. 
    Dengan melakukan Copy paste kebanyakan orang menganggap hal itu merupakan pencurian hasil karya orang lain.Selanjutnya sudah taukah sobat blogsnewsunik cara mengecek konten Copy paste atau yang
    original. Silahkan di coba situs/website berikut, karena di sana ada banyak tools gratis untuk mengetahuinya, tapi untuk saat ini BLOGSNEWSUNIK  hanya akan berbagi  7 Website Penyedia Tools Gratis untuk mengecek duplikat konten atau Copy paste Silahkan di coba Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap:

    1. copyscape.com

    Copyscape adalah tool yang sangat baik untuk mendeteksi konten Copy paste karena dengan tool ini sobat bisa memeriksa setiap halaman web yang disalin dari website atau blog sobat.

    2. plagiarismchecker.com

    Plagirism Checker ini merupakan
    Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap yang menyediakan tools online gratis dengan ini sobat mampu memeriksa keaslian teks. Cara menggunakannya sangatlah mudah, dengan hanya menyalin teks yang diinginkan kemudian di salin di kotak frase lalu klik pada tombol Search maka hasil pencarian akan menunjukkan link yang memiliki teks yang sama atau kata-kata yang sesuai dengan teks yang sobat salin tadi.

    3. Advanced Plagiarism Checker (http://searchenginereports.net/articlecheck.aspx)

    Adavanced Plagirims Checker merupakan situs web pengecek plagiat yang terbukti  gratis dan cara kerjanya pun juga hampir sama dengan yang lain hanya saja hasil dari pengecekan muncul dalam bentuk link website.

    4. ArticleChecker.com

    merupakan
    Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap Cara kerja dari Article Checker sanagatlah gampang dan sederhana karena sobat hanya copy paste teks lalu klik tombol compare dan hasilnya akan segera muncul.

    5. DupliChecker.com

    Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap yang berisi tools plagiat cheker  sobat bisa mendapatkan hasil hanya dalam beberapa klik saja dan hasilnya bisa berasal dari Google, Yahoo dan MSN. Tidak ada pendaftaran untuk bisa mengakses situs ini.

    6. Plagiarized.org

    Plagiarized  juga gratis untuk memeriksa duplikat konten dan tanpa harus mendaftar, untuk memeriksa konten plagiat atau copy paste juga hampir sama dengan yang lain. Hasil yang didapat pun juga berasal dari google, yahoo, Bing, Ask dan IMDB.

    7. tynt.com

    Kalau web yang satu ini beda dari yang lain karena memang fungsinya hanya sekedar untuk menjaga etika ketika seorang mencoba copy paste, hasil copy paste akan meninggalkan jejaknya. Ternyata sekarng ini banyak blogger yang menggunakanya.

    Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap Ini semoga bisa menjadi solusi buat anda dan semoga membantu sobat untuk menjaga keaslian konten nya


    Posting Komentar untuk "Website Periksa Duplikat Konten (Copy Paste) Terlengkap"