Pages

Sabtu, 22 September 2012

Cara bercinta di rumah mertua (Aman)


Cara bercinta di rumah mertua  Pastinya suatu saat anda akan mengalami yang nama nya berlibur atau berkumpul di rumah mertua karena ada acara hajatan dan sebagainya, tidak menutup kemungkinan anda menginap di rumah mertua. Dan anda tentunya tak ingin hal ini menjadi penghalang bercinta di rumah mertua. Tentunya tak salah ika anda melakukan senggama di rumah mertua. Justru ini pengalaman yang memacu adrenalin dan bisa menjadi variasi baru dalam bercinta.Berikut ini saya berikan Cara bercinta di rumah mertua.
Amankan Anak-anak

Jika anda sudah memiliki anak, tentunya ini suatu hambatan. Tapi it’s okey, bisa diatasi kok. Caranya? Jika anak anda mau tidur dengan nenek atau kakeknya, itu lebih bagus lagi khan… Tapi jika mau tidur dengan anda, tentunya anda harus memberi jarak dengan tempat tidur si kecil. Tumpukkan bantal atau penghalang antara anda dan si kecil. Jika si kecil masih balita atau sering bangun malam karena pipis, pakaikan pempers menjelang tidur agar tidak gampang terbangun gara-gara pipis. Dan tutup tubuh anda berdua dengan selimut besar ketika
bercinta.
Pastikan Pintu Terkunci
Jangan lupa untuk menutup dan mengunci pintu agar anda tenang dan tidak kepergok. Pastikan kunci pintu bekerja dengan baik. Kepergok itu tentunya sesuatu yang sangat memalukan. Ingat anda
bercinta di rumah mertua, bukan di rumah sendiri.
Diam Itu Aman
Suara rintihan itu memang baik untuk membangkitkan gairah selama bercinta tapi tentunya tidak pantas dilakukan ketika
bercinta di rumah mertua. Apalagi jika kamar anda berdampingan dengan kamar mertua. Usahakan untuk tidak mengeluarkan suara sedikit pun ketika bercinta, jika anda sulit menahan jeritan, perbanyaklah berciuman selama bercinta atau kalau dalam kamar ada TV, hidupkan TV agar volumen suara TV tidak bisa menyamarkan suara jeritan anda.
Lakukan Menjelang Pagi/Dinihari
Ketika berkumpul bersama keluarga, biasanya obrolan bakalan jadi panjang hingga larut malam. Tentu saja anda berdua bakalan kelelahan. Karena itu usahakan bercinta menjelang pagi atau dinihari sekitar jam 3 atau jam 4 atau menjelang subuh  Jika anda muslim. Bercinta di pagi hari itu sangat bagus karena hormon seks suami istri sedang memuncak, dan ini sangat mempengaruhi gairah seks anda berdua.
Itulah beberapa Cara bercinta di rumah mertua semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar