Pages

Senin, 03 September 2012

Mencegah Keriput Secara Sehat


Mencegah Keriput Secara Sehat –Di malam ini kami sengaja membagikan Tutorial Tips Cara Mencegah Keriput Secara Sehat. Buat yang ingin kelihatan awet muda silahkan perhatikan tips berikut :

Mencegah Keriput Secara Sehat Kulit wajah kencang dan halus kita semua tentu saja sangat ideal karena akan membuat kita terlihat jauh lebih muda dan segar dan sebelumnya kami telah menyediakan tips untuk mengencangkan kulit . Syukurlah, ternyata untuk mendapatkan kulit kencang dan bebas kerut tidak sulit. Ada banyak bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita, yang dapat digunakan untuk mencegah kerutan pada wajah. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas penggunaan minyak kelapa,
madu, dan pisang untuk mengencangkan wajah kita.

Minyak kelapa Virgin minyak kelapa ini mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan kerutan. Caranya cukup mudah, dengan membalurkan minyak kelapa hangat ke permukaan wajah. Lakukan proses ini sebanyak yang diperlukan untuk mempertahankan kekencangan kulit kita. Madu Madu adalah hasil industri dalam negeri yang banyak tersedia dan mampu menghilangkan keriput. Yang harus kita lakukan adalah membalurkan sedikit madu ke wajah Anda dan biarkan selama 25-30 menit. Setelah itu, cuci muka menggunakan air hangat, kemudian refresh di es yang dioleskan ke kulit. Pastikan es adalah dengan mencuci tempat tertutup dengan madu. Ingat, sebelum melakukan perawatan ini, wajah harus dicuci dulu dengan air hangat. Ini akan membuat madu bekerja lebih baik karena pori-pori kulit yang terbuka negara.Pisang Buah ini di antara cara yang paling efektif dan alami untuk menjadi anti-kerut krim. Cukup tumbuk pisang atau dua sampai hancur dan lembut seperti krim. Selain krim, pisang dan menerapkannya ke seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Melembabkan kulit Anda lembut dan tidak mengusapnya hingga kering.
Usai sudah pembahasan  Mencegah Keriput Secara Sehat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar