Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe Wanita Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya


    Tipe Wanita Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya
    * 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti wanita yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh…). Kaya rem saja!
    * 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya wanita yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan pria.

    * 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya wanita tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.
    * 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya wanuta tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.
    * 4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya wanita pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.
    * 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan wanita gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.
    * 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.
    * 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan wanita ini adalah Cormod(Korban mode).
    * 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah…).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya wanita tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.
    * 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti wanita yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

    Posting Komentar untuk "Tipe Wanita Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya"