Langsung ke konten utama

Tipe Wanita Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya


Tipe Wanita Berdasarkan Nomor Terakhir Handphonenya
* 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti wanita yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long(ini pada umumnya loh…). Kaya rem saja!
* 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya wanita yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan pria.

* 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? Bebek sukanya hidup di air. Artinya wanita tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.
* 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya wanuta tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Apalagi ketika sedang berpuasa.
* 4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya wanita pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah.
* 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan wanita gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.
* 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.
* 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut aslinya berasal dari kampung. Namun sok sok-an berlagak kayak orang kota. Kebanyakan wanita ini adalah Cormod(Korban mode).
* 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha(pasti tau lah…).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya wanita tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.
* 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet makanan favoritnya pisang. Berarti wanita yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami

Tempat Download Video Porno Gratis

Jemari lentik terlihat sibuk di depan monitor computer

Dua sejoli asik berduaan

Mojok di remang-remang cahaya, mendesah dan gemetar

Tersipu malu ketahuan Download Film Porno Gratis-an.
Masihkah kau mencintai yang itu?

Vidio porno gratis
menjadi santapan harian

Menghabiskan uang saku

Mejeng di warnet, beraksi Download Video Porno Gratis

Apakah anda sedang mencari video Porno gratis?

Tepat jika anda datang ke sini