Pages

Kamis, 22 November 2012

Wanita Agresif Lebih Cepat Puas Di Ranjang



Wanita Agresif di Ranjang Kebanyakan wanita selalu menjaga image ketika ingin bercinta dengan suaminya. Mereka lebih nyaman menjadi wanita pasif di ranjang, meskipun keinginannya untuk mengajak pasangan bercinta sudah tak terbendung lagi. Padahal menurut Proffesor Les Parrot, seorang psikolog di Seattle Pacific University, tidak berinisiatif untuk mengajak pasangan bercinta merupakan kesalahan terbesar yang sering dibuat wanita.

Ah yang bener? Tapi yang ngomong itu proffessor lho? Baca deh Wanita Agresif Lebih Cepat Puas Di ranjang

selengkapnya..

Akibatnya, kebanyakan pria hanya merasa mereka saja yang selalu berinisiatif untuk mengajak istrinya bercinta di atas ranjang. Selain itu, Ruth Westheimer, PhD, seorang terapist psikoseksual sekaligus juga profesor di New York University mengatakan bahwa sifat pemalu dan jaga image yang dilakukan wanita dalam urusan ranjang bisa menjadi penyebab mereka selalu sulit meraih orgasme. Untuk meraih orgasme, pikiran wanita harus benar-benar rileks, senang dan bahagia tanpa dibebani perasaan pemalu yang berlebihan. Wanita harus benar -benar agresif untuk bisa menikmati sebuah hubungan seks yang erotis dan dahsyat.
Perasaan takut akan dicap agresif di ranjang justru menghalangi kepuasan saat bercinta. Dan tentunya sangat mengecewakan pada akhirnya karena orgasme yang diharap-harapkan pun tidak tercapai.
Lebih buruknya lagi, jika pria sudah merasa selalu dirinya saja yang berinisiatif mengajak pasangannya bercinta, bisa saja seorang pria akan berpikir bahwa pasangannya sudah tidak tertarik lagi dengan hubungan seks yang seharusnya sering mereka lakukan. Dan tentu saja, perasaan jaga image yang sering dipertontonkan wanita di ranjang ini pada akhirnya bisa menjadi masalah serius bagi ikatan pernikahan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar