Pages

Sabtu, 18 Mei 2013

Pria Pemakai Sarung Miliki Tingkat Kesuburan Tinggi


Pria Pemakai Sarung Miliki Tingkat Kesuburan Tinggi
Ternyata sebuah penelitian membuktikan bahwa pria yang terbiasa memakai sarung tanpa celana dalam setiap hari memiliki tingkat kesuburan yang sangat tinggi. Hal ini seperti yang diungkapkan dalam Scottish Medical Journal bahwa pria yang rajin menggunakan sarung atau klit memiliki kualitas sperma yang lebih baik. Bagaimana ini bisa terjadi? Baca selengkapnya di sini.
baju peningkat kesuburan
Ternyata, pria yang mengenakan sarung tanpa celana dalam lebih terjaga kondisi suhu organ seksnya terutama testis yang menjadi tempat “produksi dan penangkaran” sel sperma. Seiring perkembangan mode, desain celana semakin meningkatkan suhu testis yang mengakibatkan menurunnya kualitas sperma. Berbagai riset selama kurun waktu 50 tahun terakhir ini membuktikan bahwa kualitas sperma dan tingkat kesuburan pria di dunia mengalami penurunan dan desain mode celana yang semakin ketat dituding menjadi penyebabnya. Pria Pemakai Sarung Miliki Tingkat Kesuburan Tinggi

Adalah tidak berlebihan jika kita mengatakan mengapa populasi bangsa Timur Tengah meningkat pesat tentunya disebabkan karena mereka terbiasa menggunakan pakaian longgar seperti gamis yang longgar. Meskipun tidak menjadi faktor utamanya, namun kebiasaan menggunakan gamis yang longgar lebih memungkinkan mereka memiliki kualitas sel sperma yang lebih baik dengan tingkat kesuburan yang tinggi.
Bagaimanapun juga, pakaian yang longgar seperti klit, sarung, dan pakaian gamis yang longgar memungkinkan pria untuk tidak mengenakan celana dalam dan ini sangat baik untuk perkembangan sel sperma yang sedang diproduksi dalam testis. Dan ini merupakan langkah ampuh untuk mengembalikan kesuburan terutama bagi anda yang ingin segera memiliki momongan.
Bagaimana? Tertarik membeli sarung atau Gamis? :)
Pria Pemakai Sarung Miliki Tingkat Kesuburan Tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar