Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Tingkatkan Gairah Seks Pria Dengan Seafood


Tingkatkan Gairah Seks Pria Dengan Seafood-Banyak wanita yang mengeluh dengan gairah seks suaminya yang ogah-ogahan saat diminta bersenggama. Suami cenderung loyo, tidak bergairah dan seolah sudah bosan. Apakah anda termasuk suami seperti itu? Hal itu bisa dialami setiap pria dan bisa disebabkan karena kurangnya asupan gizi penting untuk kebutuhan aksi ranjang. Seafood atau makanan dari laut merupakan solusi yang sejak zaman dahulu sudah menjadi rahasia pria. Apa saja makanan seafood yang bisa mendongkrak gairah seks pria?

Tiram, caviar, udang, lobster dan kerang merupakan 5 diantara banyak jenis seafood yang bermanfaat untuk menambah vitalitas pria. Jenis seafood ini tidak hanya kaya akan protein, tapi juga kaya akan kandungan zat besi, zinc dan yodium yang bisa memperlancar aliran darah ke alat genital pria dan wanita lebih lancar. Banyak pria yang mengungkapkan bahwa gairah seks nya meledak-ledak setelah mengkonsumsi satu diantara kelima jenis seafood yang saya sebutkan di atas.

Kandungan protein dari seafood ini sangat penting untuk membangun kekuatan otot sehingga kekuatan dan gerakan anda saat bersenggama sangat mantap dan dijamin istri akan menyukainya. Kekuatan otot ini akan  disempurnakan lagi dengan manfaat dari zat besi yang berfungsi untuk memenuhi suplai oksigen dan glukosa sebagai energi untuk bersenggama. Sedangkan yodium akan membuat tubuh anda tidak lagi loyo, letih lesu di hadapan istri.

Kombinasi kandungan mineral dalam seafood akan membuat anda memiliki performance seks yang optimal dan gairah seks yang meledak-ledak ketika bersenggama bersama istri di ranjang. Jadi, jika anda merasa letih dan loyo serta kurang bergairah untuk bersenggama, saatnya anda memompa gairah seks anda terlebih dahulu dengan mengkonsumsi seafood sebelum naik ke ranjang malam ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar