Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDP ,Produk Unggulan Sharp Telah di Luncurkan

    IDP ,Produk Unggulan Sharp Telah di Luncurkan-Setelah sukses dengan pasar internasionalnya ternyata Sharp tidak ada puasnya, kali ini Sharp memamerkan kreasi terbarunya berupa LCDMonitor seri IDP (Information Display Panel)yang terdiri dari dua varian yaitu  PN-V601 dan PN-V602 di Indonesia.
    Sharp telah membeberkan di situs resmi miliknya bahwa kedua varian ini diklaim mampu menjadikan pengguna menjadi lebih fresh saat melakukan komunikasi atau mengirim pesan dengan kualitas gambar yang lebih sempurna.

    Untuk varian PN-V601 di rancang khusus buatk ruang tertutup dengan menggunakan teknologi Sharp LCD ASV (Advanced Super View) yang memiliki tingkat brightnessnya mencapai 700 cd/m2 serta perbandingan kontras 2400:1, sehingga mampu menciptakan warna yang sangat jelas dan cerah.

    Sedangkan bagi varian PNV-602 sharp mengklaim bisa dilihat baik dari jarak dekat dan jauh serta cocok digunakan untuk ruang yang agak terbuka (semi outdoor),walaupun terkena kilaunya matahari varian ini tetap bisa menciptakan tampilan yang berkualitas.

    Cara pemakaian kedua varian ini juga sangat mudah dan bisa dihubungkan antara satu dengan yang lain (multi screen) sehingga bisa di pakai untuk membuat konfigurasi video wall, Namun bila disatukan akan gambar akan berubah menjadi jumbo monitor karena gambar yang muncul tidak terpisah-pisah tapi menjadi satu kesatuan yang utuh.

    Dengan penggunaan energi listrik yang super hemat hingga 46% akan memberikan nilai tambah tersendiri,karena penggunaan listriknya diatur LED backlight sehingga konsumsi energi listrik yang digunakan bisa menurun dratis.
    Sebagai instalasinya bisa menggunakan sistem landscape maupun Portrait sesuai dengan keperluan. Dan untuk melengkapi sistem operasinya, Sharp juga menyediakan remote control yang dijual secara terpisah.inilah beberapa keunggulan Produk terbaru IDP Sharp,semoga bis menjadi referensi bagi anda

    Posting Komentar untuk "IDP ,Produk Unggulan Sharp Telah di Luncurkan"