Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Facebook Messengger Resmi

Berita mengenai Facebook Messengger Resmi telah lama bocor di internet,untuk menghindari penyalahgunaan,akhirnya pihak Facebook secara resmi merilis Facebook Messenger untuk Windows. Langkah ini dilakukan Facebook karena Facebook kuatir kalau ada pihak yang memanfaatkan berita ini dengan  memberikan link download palsu dengan file yang berisi virus.
Sebelum ini Facebook Messenger Resmi telah tersedia untuk perangkat mobile. Setelah bekerja dengan baik pada smartphone, Facebook selanjutnya membuat aplikasi ini untuk PC atau laptop berbasis Windows.

Jika di amati,Sebenarnya, aplikasi ini mirip dengan Yahoo chat atau Skype. Hanya saja, untuk masuk ke dalam Facebook Messenger tentu harus login menggunakan akun Facebook yang telah dimiliki, bukan alamat e-mail.

Tampilan Facebook Messenger Resmi mirip fitur chatting yang ada di sebelah kanan bawah setiap Anda membuka Facebook dari browser di komputer. Anda dapat memakai aplikasi facebook messengger ini tanpa harus membuka browser dan masuk ke situs Facebook dulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar