Pages

Selasa, 27 Desember 2011

Situs Tempat Belajar Hacker Terlengkap


Situs Tempat Belajar Hacker Terlengkap-pengen Belajar jadi Hacker?... seorang temen bertanya pada saya,bagaimana cara menjadi seorang hacker. Saya tidak bisa menjawabnya. Dan Saya juga tidak bisa mengajarkanya. Saya tidak pernah tahu ada hacker yang tersohor karena berguru pada hacker tertentu. Saya hanya tahu hacker belajar dari komunitas, dari pengalaman, dari ratusan referensi yang penulisnya tidak dikenal pasti.
 
Jika anda bertanya,mengapa mereka bisa? jawabanya adalah mereka belajar dari berbagai sumber, dari level script kiddie sampai level most wanted. Mereka memiliki hobi, kreatifitas,jiwa seni,ambisi, pola pikir yang terkadang sulit dijelaskan dengan kata kata dan kebanyakan sulit di  nalar sadar.

Temen blogger gak usah berkecil hati , saya memiliki beberapa referensi situs terpintar  untuk mulai mempelajari hacking.situs hacker umumnya memakai bahasa inggris,jadi jika teman bloger belom bisa bahasa inggris ,belajarlah kosa kata inggris !

Berikut situs belajar hacker terbaik menurut saya dan beberapa teman-teman di komunitas:
1.PHARACK
Inilah situs paling tua yang membahas keamanan dan Hacking .Merupakan
Situs Tempat Belajar Hacker Terlengkap Juga merupakan penerbit ezine (electronics magazine) hacker senior; For Hacker by Hacker. Jadi hampir dipastikan riwayat hidup hacker dan perkembanganya bermula dari sini. Menurut Gordon Fyodor (founder nMap), "Phrack adalah situs terbaik, terlama, penuh dengan artikel terbaik hacking dan cracking". Situs ini sangat dianjurkan untuk hacker dalam segala tingkatan.
Kunjungi situsnya disini.

Hakin9 adalah situs membahas ragam artikel hacking tingkat tinggi. dan merupakan Situs Tempat Belajar Hacker Terlengkap,Situs ini menekankan teknik penyerangan dan pertahanan pada mode yang lumayan rumit.kok bisa mengapa?, karena hakin9 lebih menekankan pembacanya pada penanggung jawab keamanan system IT, administrator jaringan, programmer, dan spesialist keamanan jaringan. Isu keamanan terbaru  adalah topik utama yang disuguhkan situs ini.
Kunjungi situsnya disini.

Apakah anda sedang membutuhkan informasi tentang  exploit dan celah injection terbaru?Situs Tempat Belajar Hacker Terlengkap, Milw0rm ini mungkin bisa menjadi solusinya . Situs ini di buat khusus untuk memberikan informasi secara realtime berbagai isu celah keamanan yang ditemukan pada sebuah sistem. Hal ini akan berakibat muncul dua kemungkinan, pertama anda sebagai penyerang dapat mengetahui celah mana yang dapat digunakan untuk melakukan serangan. Kedua jika anda sebagai pertahanan, dapat sesegera mungkin menutup celah tersebut. Milw0rm memang diciptakan sebagai studi kasus kelemahan system jaringan. Kunjungi situsnya disini.

Situs ini di sediakan bagi anda yang ingin mengetahui sejauh mana kemampuan anda? Hack This Site menawarkan tantangan kepada semua hacker untuk menyerang mereka. Jika anda menyerang sebuah situs tertentu dengan alasan kejahatan, sudah dipastikan anda akan diburu polisi cyber. Tidak demikian dengan Hack This Site. Anda diperbolehkan menyerang/menghack situs ini tanpa ada resiko pelanggaran kejahatan apapun. Hack This Site adalah tempat praktek hacker yang paling keren dan aman untuk mencoba ketangguhan anda.
Kunjungi situsnya disini.
2600 adalah situs tempat belajar hacking terlengkap dan referensi hacking yang terpercaya yang kami ketahui. Dalam situs ini di ulas legkap ragam teknik hacking dari tingkat awal sampai tingkat mahir. Berbagai istilah, glosary dan panduan mendetail tentang hacking dapat anda temukan.
Silakan kunjungi situsnya disini.
Bagaimana? masih ingin belajar menjadi hacker. Jika ya jawaban anda, kelima situs hacker ini wajib anda bookmark sekarang. Satu tahun dari sekarang saya temukan anda masuk kategori Most wanted hacker.

 



2 komentar:

  1. kalo buat yg masih buta banget sama dunia hacker yg mana gan?

    BalasHapus
  2. itu semua tempat hacker luar gan,,,klo mau masuk k stu siapkan dulu antivirus yang yahut,,,,mending ke hacker solo gan

    BalasHapus