Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internet Aman dengan Google SafeSearch


    Cara Internet Aman dengan Google SafeSearch-Untuk mendukung kampanye pemeritah Google mensosialisasikan fitur Google SafeSearch pada mesin pencarinya agar internet aman dan sehat.
    "Banyak orang di Indonesia belum mengetahui hal ini, jadi kami mensosialisakikan fitur ini, jadi setiap orang kini memiliki pilihan sendiri kalau mereka mau aman," kata Mike Orgill, country lead public policy & Goverment Affairs southeast Asia di sela sela acara seminar internet sehat dan aman di Jakarta, senin.
    Fitur SafeSearch ini berguna untuk menghindari penggunaan negatif dan penyalahgunaan dari internet terutama terhadap anak-anak.
    Cara Internet Aman dengan Google SafeSearch dengan mudah diaplikasikan dengan membuka logo setting pada sisi kanan atas halaman mesin pencari Google, kemudian pilih opsi SafeSearch dan mengikuti perintah selanjutnya yang sudah tersedia dalam pilihan bahasa Indonesia.
    Jika anda ingin internet sehat dan aman serta menggunakan Cara Internet Aman dengan Google SafeSearch harus mempunyai akun google .   sebenarnya fitur ini sudah ada dari sejak google berdiri namun belum banyak orang yang tahu,fitur itu memiliki tiga tingkat keamanan yang bisa ditingkatkan mulai dari no filtering,moderate hingga strict.SafeSearch ini juga bisa di aplikasikan pada perangkat mobile semacam Android, dan iPhone

    Posting Komentar untuk "Cara Internet Aman dengan Google SafeSearch"