Pages

Minggu, 05 Februari 2012

Tanggapan Manohara atas foto seksi dengan gubernur


Foto artis Manohara Odelia Pinot dengan Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara yang seolah berduaan menjadi perbincangan hangat. Namun demikian Manohara tetap santai menanggapi foto seksi tersebut.
"Mano sih santai aja ya pas denger kabar itu. Habis mau gimana lagi? Enggak bisa ngapa-ngapain juga kan? Lagian udah biasa kok, jadi Mano enggak pusing. Dia santai aja," tutur Titin, manager Manohara ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (02/02) malam.
Bukan hanya foto manohara dan gubernur Sulawesi tenggara saja,sebelumnya Manohara juga terlibat skandal akibat foto-foto pribadi yang tersebar. foto dugem Manohara yang seksi juga sempat menjadi headline pemberitaan.
Meski mengaku santai, Manohara merasa tidak nyaman dengan keluarga sang pejabat. Pihak Manohara pun menganggap tidak ada yang spesial dari foto yang dibuat dua tahun lalu dalam acara promosi wisata Kepulauan Wakatobi itu. Terlebih lagi sebenarnya mereka sebenarnya tengah beramai-ramai dan tidak sedang berlibur berduaan.
"Justru sebetulnya Mano malah enggak enak sama keluarganya Pak Gubernur. Biar bagaimanapun kan bisa aja keluarganya sakit hati kalau denger kabar itu," tandasnya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar