Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Avengers 2012 Download Free


    The Avengers. tanggal 4 mei 2012 kemarin telah dirilis film baru bergenre Superhero, Action. The Avengers 2012 adalah film yang bercerita tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).


    Film besutan Marvel Studio itu berhasil mengumpulkan 441 juta dolar Amerika, total penghargaan yang di raih  The Avengers 2012  penjualan tiketnya mencapai 641 juta dolar Amerika diseluruh dunia. banyak pihak memprediksi bahwa film the avengers downlod ini akan mampu menggeser film terlaris sepanjang masa saat ini Avatar (2009)



    Bagi sobat yang belum nonton film The avengers 2012 blogsnewsunik akan memberikan Sinopsisi The Avengers Download dan Trailer The Avengers 2012 beikut Sinopsis The avengers selengkapnya.
    Sinopsis The Avengers 2012

    The Avengers, Di episode ini bahaya yang mengancam memang tak bisa di anggap remeh. Bisa jadi inilah akhir dari peradaban manusia. Rasanya tak mungkin ada kekuatan di muka bumi yang sanggup menandingi Loki (Tom Hiddleston) dan pasukannya yang terkenal kejam. Satu-satunya harapan adalah kalau para superhero yang selama ini beroperasi sendiri-sendiri bisa bergabung menjadi satu tim. Masalahnya, menggabungkan para tokoh super dengan ego yang tak kalah besarnya ini juga bukan perkara gampang.

    Ide brilian tentang penggabungan super hero itu di gagas oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson). Pemegang tampuk kepemimpinan S.H.I.E.L.D. inilah yang kemudian melanglang buana untuk mengumpulkan mereka yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk The Avengers, tim yang harapkan jadi penyelamat bumi dari ancaman Loki dan sekutunya.

    Jika manusia super hero yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey, Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Scarlett Johansson) itu sendiri menghadapi Loki dan sekutunya,mungkin tak akan mampu menandingi kekuatan armada Loki tapi bersama-sama mereka masih punya harapan. Satu-satunya penghalang adalah ego mereka masing-masing.





    Trailer The Avengers Download


              
    Nah demikianlah The Avengers 2012 Download Sinopsis Dan Trailer  dari Fim The Avengers, bagi anda yang suka film bergenre superhero, action. saya sarankan untuk segera menontonnya, dijamin nggak rugi dengan aksi mereka.Semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "The Avengers 2012 Download Free"