Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Nassar KDI Dan Musdalifah Resmi Menikah


Nassar KDI Dan Musdalifah Resmi menikah-Hampir tiga bulan lebih Nassar KDI menjalin asmara, akhirnya penyanyi dangdut   yang memiliki nama lengkap Nassar Farhat Sungkar resmi menikahi janda beranak tiga, Muzdalifah, Kamis kemarin di Masjid Al A'zhom, Cileduk, Tangerang.

"Telur itu udah pecah, tidak lagi ada beban. Krikil yang menggangu yang menghambat udah ga ada. Pokoknya hari ini, I'm very-very happy," ujar Nassar dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (18/5).

Dalam acara pernikahan Nassar KDI dan Muzdalifah tersebut, Nassar mengaku merasakan sang mendiang suami dari janda kaya ini hadir di akad nikahnya. "Pagi hari ini, dari pagi, almarhum Haji Nurman menyaksikan ini semua," ujar Nassar sambil menitikkan air mata. Ia menambahkan, almarhum percaya telah mempercayakan menjaga Musdalifah serta ketiga anaknya.

Sejumlah artis tampak mengikuti acara sacral tersebut. Saiful Jamil, Iyet Bustomi, dan ustadz Solmed tampak hadir menjadi saksi. Selain itu. juga turut hadir artis dangdur senior, Rhoma Irama yang diminta memberikan nasihat pernikahan.

"Mempelai yang menginginkan cintanya langgeng, keduanya harus pandai menghormati, saling mencintai, menjalin cinta harmoni," tutur bang Haji Rhoma dalam khutbah nikahnya. "Semoga aku bisa memprkatikkan apa yang Bang Haji utarakan," kata Nassar.
Semoga pernikahan Nassar dan Musdalifah langgeng dan di penuhi barokah,,,,,,do ain aku juga ya,,,hihihihik kapan ya  giliraku???/ dah  pingin nih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar