Pages

Jumat, 13 April 2012

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah  – Sudah menjadi rahasia umum, memiliki wajah yang bersih dan putih adalah dambaan setiap orang,apalagi bagi wanita,wajah putih sudah menjadi keharusan pada wanita. Tak jarang kemudian mereka memilih cara cepat memutihkan wajah yang terkadang hal tersebut bisa membahayakan kulit wajah nya. Ataupun memakai produk-produk pemutih wajah baik yang banyak beredar di pasaran ataupun obat khusus dari ahli wajah yang pastinya dengan harga selangit,,,hehehh emang ente mampu bayarnye????/?,,,,tahukah Anda kulit yang paling kompleks adalah wajah Anda, jadi kita harus merawatnya dengan baik. Cara memutihkan wajah alami secara tak langsung melalui bagaimana kita merawat kulit wajah kita.
Memutihkan wajah adalah dambaan banyak orang, baik secara alami ataupun memakai produk pemutih. Alangkah baiknya kita membuat sendiri pemutih wajah alami daripada membeli produk pemutih di luar, selain aman dari produk kimia juga lebih menghemat uang Anda. 
Berikut adalah cara memutihkan wajah alami
  • Lada Manis (Paprika)
Sudah Tahukah jika paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda. Inilah salah satu resep Cara Memutihkan Wajah secara alami dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam kulit wajah. Silahkan menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian diamkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.
  • Yogurt
Cara Memutihkan Wajah berikutnya adalah dengan Krim facial wajah dari bahan alami Yogurt memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan hanya mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda, pastinya kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua orang.
  • Jus Tomat dan Jeruk Nipis
Inilah salah satu resep masker wajah yang mana merupakan cara memutihkan wajah alami Anda. Dengan masker berbahan tomat dan jeruk nipis ini bisa mengencangkan pori-pori kulit wajah sekalian dapat membantu membentuk tekstur kulit wajah yang lembut dan halus. Ambil mangkuk campur satu tomat (ukuran menengah) dengan 4-5 tetes jeruk nipis. Gunakan jari Anda untuk memijat dan mengoles ke wajah Anda, biarkan selama 15 menit dan kemudian cucilah dengan air hangat.
  • Telur
Eits,,,,, jangan salah,,,,Dibalik bau amis dari telur, ternyata usust punyaya telur mentah merupakan masker wajah yang sangat baik. Bagaimana cara membuat nya?....Cukup ambil dua butir telur ditambah sedikit madu dan dicampur dengan air yang kemudian dioleskan pada wajah selama 15 menit lalu dibersihkan adalah salah satu cara hebat untuk membantu pengelupasan kulit wajah Anda. Tentunya dengan masker telur ini bisa digunakan sebagai salah satu cara memutihkan wajah alami.
  • Peach dan Aprikot
Kombinasi kedua buah ini di percaya bisa menghasilkan masker wajah alami untuk Anda dan berfungsi sebagai Cara Memutihkan Wajah. Ambil 1 buah peach dengan 2 buah aprikot dan tiga sendok makan madu, tiga sendok whipping cream. Campur jadi satu sehingga menjadi krim, oleskan pada leher dan wajah Anda selama setengah jam kemudian cuci dengan air hangat.

Cukup sekian ulasan mengenai Cara Memutihkan Wajah semoga bermanf, selain aman untuk digunakan karena berbahan dasar alami bebas dari bahan kimia juga sangat menghemat uang Anda. Ada baiknynfaaa mencoba  cara memutihkan wajah alami diatas sekaligus bisa menjaga kulit wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar