Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Konser Laruku Lucu Banget


Konser Laruku Lucu Banget - L’Arc en Ciel sukses mengobati kerinduan  para penggemarnya lewat konser laruku yang dipentaskan di Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu 2 Mei 2012. Tak hanya piawai membawakan 19 lagu hits, band asal Jepang ini juga ternyata  sangat atraktif dan komunikatif dengan penonton.

Hampir sepanjang konser laruku berlangsung, mereka berinteraksi memakai bahasa Indonesia. Sang gitaris, Ken, berusaha keras membaca tulisan dalam secarik kertas ke hadapan penonton. 

“Mantap. Selamat malam. Kami L’Arc en Ciel. Mantap,” Teriak Ken kepada penonton.

Penonton konser laruku ikut tertawa melihat pria kelahiran Jepang itu melafalkan bahasa Indonesia saat mengajak penonton berinteraksi di atas panggung.

“Gue kemarin lusa foto-foto di Kota Tua. Foto-fotonya keren banget, Jakarta tuh panas banget ya, makanya kemarin gue berenang. Pengennya sih sama cewek-cewek bikini. Memang nasib, Cuma ada gue dan teman gue. Hari ini ada yang pakai bikini enggak?” tanya Ken, dan langsung membuat penonton tertawa.atas aksi laruku itu.

“Semalam gue makan nasi goreng, mie goreng, sama sate. Nasi gorengnya gokil. Mantap. Man, man, man, mantap,” sambungnya. 

Tak hanya itu, Ken juga mengungkapkan membelikan oleh-oleh untuk Hyde (vokalis) di Pasaraya, yaitu wayang, keris, suling. “By the way busway pasti Hayde enggak ngerti gue ngomong,” canda Ken. Saat itu Ken dan Hayde asyik main gamelan dan suling.

Tak hanya Ken dan Hyde,  Tetsuya (basis) juga ikut meramaikan panggung dengan guranya. “Selamat malam, gue Suju dari Korea,” tuturnya.

Penonton tertawa melihat aksi kocak mereka. Hanya Yukihiro yang tidak banyak berinteraksi kepada penonton, itu disebabkan sifatnya yang pemalu.

Laruku puaskan penonton dengan sederet lagu, beberapa di antaranya “Ibara no Namida”, “Chase”, “Goodluck My Way”, ”Honey”, “Drink it Down”, “Revelation”, “Hitomi no Junin”, “XXX (Kiss)”, “Fate”,” Forbidden Lover”, “My Heart Draws a Dream”, “Seventh Heaven”, dan “Link”.
Na,,,,,,hh,,,Konser Laruku Lucu Banget,ini sungguh koser yang beda dari yang lain,,,sungguh menciptakan kesantersendiri bagi penggemar Laruku di tanah air,,,,,sukses selalu buatmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar